Selasa, 01 Maret 2016

Cara bikin halaman web jadi file pdf




Assalamu'alaikum wr.wb...balik lagi bersama di blog saya tempat tempat referensi musik dan berbagi informasi

,dan sekarang saya bakal kasih tutorial gimana sih cara bikin halaman web jadi file pdf ?



mungkin ada beberapa kasus temen2 yang pernah coba ingin menyimpan halaman suatu web tapi kesulitan dan bahkan bertanya-tanya gmana sih cara nyimpen halaman web biar bisa di baca kembali ?

nah kali ini saya bakal kasih tips buat temen-temen cara menyimpan halaman web suatu situs persis seperti aslinya tapi dalam bentuk ebook/file pdf.

Oke langsung saja kita praktekan ya,yang pertama kalian harus lakukan adalah kalian bisa pergi ke situs www.web2pdfconvert.com kalian bisa lihat gambar di bawah ini ;




kemudian kalian buka alamat web atau situs yang ingin kalian convert sebagai file pdf,kalian copasnurl/alamat situs yang kalian buka,kemudian masukan alamat situs yang sudah kalian salin tadi ke dalam kolom yang sudah tersedia di www.web2pdf.com tersebut.

setelah itu kalian tinggal klik convert pdf dan nantinya secara otomatis halaman web yang kalian convert tadi akan menjadi file pdf,dan nanti akan muncul tulisan download yang nantinya kalian bisa simpan halaman web tadi ke dalam bentuk pdf,....dan mulai sekarang kalian bisa buat ebook sendiri,gmana mudah bukan ?.

oke cukup sekian tutorial kali ini.semoga tutorial kali ini bisa bermanfaat buat temen2 sekalian,terima kasih dan wassalamu'alaikum wr.wb.....









Tidak ada komentar:

Posting Komentar