Sabtu, 05 Maret 2016

Lagu-Lagu Yang Buat semangat Di Pagi Hari



Lagu-Lagu Yang Buat Semangat Di Pagi Hari

Hallo,apa kabar kalian semua? semoga saja kalian selalu di kasih kesehatam dan keselamatan sama yang maha kuasa ya,amiiin..

Oke,langsung saja hari ini saya mau kasih beberapa referensi lagu-lagu yang membuat kita to selalu semangat buat beraktifitas ya,karena kita tau rasa malas sering kali datang mengganggu mood kita di saat kita akan menjalankan aktifitas kita seahi-hari.monday morning adalah hal yang menyebalkan buat sebagian orang.khususnya setelah menghabiskan liburan di akhir pekan.dan harus balik lagi ke tempat kerjaan.

kenapa sih kita to sering kali merasa malas kerja pada hari senin,dan saya rasa itu hal yang wajar ya termasuk saya sendiri pun juga sering kali merasa malas buat kerja di hari senin.dan saya rasa itu manusiawi 


Mungkin ada yang nanya,Trus gimana dong tips agar kita terus semangat ngejalanin aktifitas kita sehari-hari ?

sebenernya banyak ya tips agar kita to g males-malesan dalam bekerja,dalam menjalani aktifitas sehari-hari.dan mendengarkan lagu adalah salah satu Jawabanya buat kalian biar g malas-malasan lagi dalam beraktifitas,lagu itu bisa jadi suntikan moral kita buat trus semangat dalam beraktifitas

Trus lagu apa dong yang bisa buat mood dan semangat kita jadi naik lagi ? 

Nah ini makanya saya akan kasih kalian beberapa referensi lagu yang buat kita to nggak males lagi buat ngejalanin aktifitas kita.dan berikut adalah lagu-lagu yang saya harapkan bisa membuat kalian semangat lagi.check this out....

1.Safri duo feat.clark anderson-All the people in the world

Yang pertama ada lagu dari safri duo feat.clark anderson ini lagu rilis di tahun 2003 atau tepatnya saya baru kelas 5 sd.safri duo sendiri adalah grup perkusi elektrik asal denmark.grup ini sendiri terbentuk tahun 1990.jujur ini adalah salah satu lagu favorit saya dari dulu.lagu yang bener-bener membuat mood saya jadi naik ketika lagi males mau ngapa-ngapain.so,mending kalian dengerin aja

Safri Duo - All The People In The World feat. Clark Anderson.mp3 - 5.1 MB



2.Paula cole-I don't want to wait

Yang kedua ada Paula cole dengan I don want to wait mungkin banyak yang belum tahu dengan lagu ini ya,tapi kalau untuk anak-anak jaman 90-an past tau tahu lagu yang satu ini.lagu ini sebenernya sountrack dari film dawson creek ya,rilis di tahun 1997 ini salah satu lagu yang saya referensikan buat kalian,dan kalian harus dengerin lagu yag satu ini


I dont want to wait - Paula Cole [HQ].mp3 - 7.0 MB



3. Sixpence none the richer-Kiss me

Yang ketiga ada  sixpence none the richer dengan lagu kiss me,saya rasa hampir semua dai kaian tahu lagu yang satu ini,lagu ini rilis tahun 1998 di tulis oleh matt slocum lagu kiss me ini juga di pakai sebagai sountrack dari film remaja dawson's creek ya.dan masuk dalam 100 tangga billboard di tahun yang 1998.buat yang belum tahu lagu ini kalian wajib denger sekarang juga


Sixpence None The Richer - Kiss Me (Official HQ).mp3 - 4.6 MB




4.Spin doctors-two princes

Yang keempat ada Spin doctors dengan two princes spin doctors adalah band yang berasal dari amerika.lagu ini sendiri rilis tahun 1991.tepatnya 1 tahun sebelum kelahiran saya karena saya lahir tahun 92.tiap denger lagu ini pasti saya yang awalnya males mau ngapa-ngapain pasti jadi semangat lagi.dan semoga kalian juga suka dengan lagu yang satu ini


Spin Doctors - Two Princes.mp3 - 5.9 MB


5.Dashboard confenssional-Vindicated

Yang kelima ada lagu dari dashboard confessional yang berjudul vindicated.ini lagu keluar tahun 2004 lagu ini juga di pakai soundtrack film spider-man 2.dan saya sangat suka banget sama ini lagu.karena emang genre-nya sendiri rock alternative ya.jadi ini lagu pas banget buat kita yang ,ungkin butuh suntikan semangat dalam ngejalani aktifitas keseharian kita.

Dashboard Confessional - Vindicated.mp3 - 5.0 MB


Dan sebagai tambahan di bawah ini ada beberapa lagu yang mungkin bisa menjadi penyemangat buat kalian semua.


Akon_-_Lonely_-_Akon_-_Lonely_(mp3.pm).mp3 - 5.5 MB
Alter_Bridge_-_Open_Your_Eyes_2004_(mp3.pm).mp3 - 6.8 MB Aqua_-_Barbie_Girl_(mp3.pm).mp3 - 1.8 MB
Artic_Monkeys_-_Mardy_Bum_(mp3.pm).mp3 - 3.3 MB
Audioslave_-_Like_a_stone_minus_(mp3.pm).mp3 - 3.4 MB
Avril_Lavigne_-_When_your_gone_(mp3.pm).mp3 - 7.2 MB
Dashboard Confessional - Vindicated.mp3 - 5.0 MB
Shakira - Hips Dont Lie ft. Wyclef Jean.mp3 - 5.0 MB
Shakira - Whenever, Wherever.mp3 - 4.5 MB

Buat kalian yang mau request lagu atau mau nanya tentang lagu bisa tinggalkan pesan di kolom komentar,dan semoga posingan kali ini bermanfaat buat kalian semua,tunggu artikel-artikel selanjutnya dari saya,dan terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar