Minggu, 06 Maret 2016

kumpulan lagu romantis barat





hallo pada kesempatan kali ini saya akan memberikan referensi tentang kumpulan lagu-lagu romantis buat kalian khususnya lagu barat.dan mungkin next time saya akan mencoba akan mengulas beberapa lagu dari indonesia.

Apa aja sih lagu romantis barat yang enak di dengar dan easy listening ?

itu adalah pertanyaan yang sering saya dengar dari teman-teman saya yang sering nanya tentang lagu-lagu romantis barat itu apa aja sih.untuk kali ini sekarang saya akan memberikan lagu-lagu romantis dari tahun 70's-90's.karena menurut saya pada tahun itu banyak sekali lagu-lagu romantis yang sangat easy listening dan mungkin langsung suka walapun baru pertama mendengar.

langsung saja ya berikut adalah kumpulan lagu-lagu romantis referensi dari saya:

Celine dion-my heart will go on,power of love,to love you more,immortality,i'm alive,a new day has come

Lionel richie-Hello,Stuck on you,

Mariah cerrie-Herro,When you bellieve,Without you,All be there,

Whitney houston-I always love you

All 4 one-I swear

Debbie gibson-Lost in your eyes

Barry manilow-Can't smile without you

Jose mari chan-beautifull girl

Boys 2 men-I'll make love to you

britney spears-sometimes

Bryan adams-I do it for you,Please forgive me,Heaven

brian mcnight-Marry your daughter

Elton john-Candle in the wind

trisha yearwood-how do i live

Air suplly-All out of love,Good bye,I can't wait forever,Making love

Paul young-Everytime you go away

Shania twain-you're still the one,From this moment,When you kiss me,You've got away

Dab byrd-Boulevard

Diana rose&lionel richie-Endlles love

Richard marx-right here,Now and forever

Jim brickman-My valentine

Maggie mcneal-I love this much

brian ehrardt-Let me be the one

Marry-hopkin-Those were the days

Rod stewart-Have i told you lately,sailling

Peabo bryson-My heart belongs to you

sarah mclaughlin-Arms of the angel

Tiffany-If lost is blind

vanessa williams-Save the best for last

Utada hikaru-first love



itu adalah beberepa lagu romantis referensi dari saya,buat kalian yang mau nambahin bisa komen di kolom komentar.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar